Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usung E-Dut, Rizzy Bintang Pantura 5 Rilis 'Nyambung Terus'

img_title
Rizzy Bintang Pantura 5
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda Rizzy merilis single terbarunya berjudul Nyambung Terus bertempat di Hobahh Radio, kawasan Pondok Cabe. Di depan awak media dia menuturkan bahwa genre musik dangdut yang ditawarkannya beda dari yang lain, yakni, dangdut modern.

"Ya aku disini merilis single Nyambung terus. Lagu ini sengaja aku berikan untuk mengobati rindu para fans," ucap jebolan ajang berbakat Bintang Pantura 5 itu kepada JagoDangdut.

Lagu Nyambung Terus sendiri diciptakan oleh Abidal. Salah satu pengarang lagu dangdut terbaik.

Rizzy Bintang Pantura 5

"Kebetulan disini aku dibantu dan disuport oleh bang Abidal. Dia bilang lagu ini cocok buat saya. Makanya saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa membawakan lagu ini," ucap Rizzy yang didampingi kedua orangtuanya.

Rizzy mulai banyak dikenal publik sejak lolos audisi Bintang Pantura 5 yang digelar tahun lalu. Dalam ajang ini Rizzy berhasil melaju hingga babak 10 besar.Rizzy juga berterimakasih kepada fans yang selama ini setia menunggu karyanya." Terimakasih kepada semua pihak tak terkecuali fans," ucapnya santai.

Lagu Nyambung Terus diakui Rizzy bakal mudah diingat dan disukai oleh banyak orang. Lagunya yang easy listening membuat siapa saja, tua muda akan menikmati alunan musiknya.

Apakah Rizzy berencana mengeluarkan album? "Belum ya, nunggu single Nyambung Terus ini bisa sukses dahulu. Kita lihat ke depannya. Keinginan mah pasti. Siapa yang tak mau merilis album." ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit