Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mendekam di Bui karena Narkoba, Instagram Lucinta Luna Masih Eksis

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut
Artis dan pedangdut Lucinta Luna tak habis-habisnya jadi sorotan pemberitaan usai diciduk karena kasus narkoba. Dia kini mendekam di penjara bersama kekasihnya, Abash.

Yang terbaru, adalah soal Instagramnya yang masih aktif. Sebuah video terbaru Lucinta muncul. Kok bisa?

Dalam video itu, Lucinta mempromosikan sebuah produk kecantikan. Pemutih kulit.

 Nama mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna kini tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian setelah penyalahgunaan obat-obatan terlarang di kediamannya, Apartemen Thamrin City. Kini Lucinta tengah mendekap di sel Polres Jakarta Barat.

Baca Juga : Positif Narkoba, Akhirnya Muhammad Fatah Buka Suara

Sebelumnya, pelantun lagu Bobo Dimana ini mengaku telah mengonsumsi obat-obatan jenis psikotropika sejak lima bulan belakangan ini. Hal itu dilakukannya lantaran dirinya merasa sangat depresi, depresi yang dialaminya diketahui akibat dari bullying.

 

Seperti baru-baru ini, Kuasa hukum Lucinta, Milano Lubis membeberkan video Lucinta saat sedang depresi. Hal ini juga merupakan bukti bahwa sang biduan membutuhkan obat yang digunakannya.

"Kepolisian belum punya ini, kita akan ajukan ini. Saking depresinya, makanya dia butuh obat itu," ujar Milano.

Pemilik nama asli Muhamad Fatah ini pun menambahkan bahwa dirinya sudah melakukan kesalahan yang fatal, yaitu ia terjerumus dalam kesalahannya dalam mencoba narkoba. Bahkan ia menyadari, kesalahannya itu bisa merugikan diri sendiri.

 

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan teman-teman, temen artis juga,” kata Lucinta Luna.



Tak hanya itu, Lucinta Luna pun berpesan agar yang lain tidak mengikuti langkahnya dalam penggunaan narkoba.

 

“Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya. Semoga saya bisa menebus dosa, saya bisa menyesali apa yang saya lakukan,” tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit