Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Terdampar' di Salju, Pipi Via Vallen Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Nama pedangdut Via Vallen jadi sorotan kembali di dunia maya setelah 'terdampar' main salju. Via tengah liburan di luar negeri. Momen itu pun tak ingin disia-siakan oleh pelantun Memori Berkasih itu.

Kembali yang jadi sorotan adalah soal pipinya. Netter mengomentari hal tersebut.

Video singkat Via Vallen tersebut ditonton satu juta orang.
Via Vallen

yuk rek mampir akunq, ben iso ngguyu nguakak ?," tulis netter.

7
Tambah lemu......diet," tulis netter lainnya.

Pipinyaa," tulis netter.

Main di salju apa Ndak dingin looo." tulis netter.

Beberapa waktu lalu, Via Vallen mengunggah sebuah foto menarik tentang  salah satu makanan paling nikmat menurutnya. Ia pun tak segan membagikan resep makanan tersebut.

Foto tersebut diunggah Via melalui Instagram miliknya @viavallen. Pada slide pertama unggahannya itu terlihat dua buah kerupuk, ikan asin dan nasi yang diberi nama 'Iwak Asin Lombok Ijo Ale'.

Menurut Via, makanan tersebut enak banget, selain itu membuatnya juga mudah dan cukup murah.

"Ada yang pernah nyobain makanan nikmat ini??? Atau ada yg pernah nyoba masak sendiri??? Buat yg ga tau ini apa dan gmn rasanyaa, cobainn reekk..Sumpah demi apapun ini ueeenaaakkk bangeeetttt.. Bikinnya gampang dan muraahh. Satu lagi, yg paling penting menu ini “ iso ngentek2i sego ? “ Buat yg blm pernah nyobain masakk, aku kasih tau caranya yaaa Yg di butuhin ada di foto ini, kalian tinggal geser aja Ini namanya IWAK ASIN LOMBOK IJO ALE", tulis Via Vallen

Ngobrol Bareng Boy William


 Boy William beberapa waktu lalu berhasil mencuri waktu Via Vallen untuk berbagi cerita dalam YouTube channel miliknya yang bernama Boy William.

Boy yang juga seorang YouTuber itu memang dikenal kerap kali mengajak 'bintang tamunya' dengan berkeliling menggunakan kendaraan pribadinya. Dan setelah sekian lama menunggu jadwal, akhirnya Boy bisa menghadirkan seorang Via Vallen dengan tema 'Nebeng Boy'.

Lewat video tersebut, Boy berhasil 'membongkar' masa lalu seorang Via Vallen hingga bicara tentang jodoh. Seperti judul vlog tersebut yang bertuliskan 'EXCLUSIVE: DIJODOHKAN!? Via Vallen Curhat Ini Ke Boy William! | #NebengBoy S4 Eps.6'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit