Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamburkan Uang, Begini Perayaan Hari Valentine Dewi Perssik!

img_title

JagoDangdut – Tanggal 14 Februari memang dijadikan sebagai perayaan hari kasih sayang alias valentine. Banyak cara yang dilakukan. Mulai dari pemberian bunga hingga cokelat ke orang terkasih.

Momen memperingati hari kasih sayang juga tak selalu bersama kekasih. Bisa dengan siapa saja. Nah, seperti contohnya biduan cantik Dewi Perssik. Pada 13 Februari 2020 kemarin, Ia bagikan video merayakan hari kasih sayang bersama tim suksesnya loh.

Paling menarik Depe hamburkan uang. Eits, bukan dalam artian negatif ya. Istri Angga Wijaya nampak mengajak seru-seruan anggota tim di kolam renang. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih sudah bekerja dengan baik. Mereka saling berebut saweran sejumlah lembaran Rp100 ribu.

"Keseruan kita dihari kasih sayang, saweran nang kolam renang rek, biar depers management semangatttt terusss yaaa," tulis wanita kelahiran 16 Desember 1985.

Kebahagiaan tentu terlihat jelas di paras tiap anggota. Dari dalam kolam renang, mereka berdiri di depan banyaknya uang yang sudah dikumpulkan. Rakyat Instagram menyoroti jumlah uang tersebut. Mereka ingin ikut dalam keseruan. Apalagi hadiahnya uang.

Baca juga: Beraksi Hot Di Tiang, Dewi Perssik Diminta Sensor Bagian Ini!

Dewi Perssik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit