Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Heboh Berhijab, Beby Sexiola Gabung 'Nagas Ange7s'

img_title
Beby Sexiola
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Beby Sexiola gabung dalam Nagas Ange7s 2020 Full Of Love. Dia kini memakai hijab. Cantik dan memesona para penonton Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis 13 Februari 2019.

Bergaya dan tampil bak ratu, Princess Beby Sexiola benar-benar menunjukkan penampilan barunya di depan penonton.

"Ini adalah bentuk perubahan dalam diri saya, karier saya. Baju ini saya kenakan khsusus untuk rilis album Nagas Ange7s," ucap Beby kepada JagoDangdut secara eksklusif.

Beby Sexiola

Keputusan wanita cantik berhidung mancung ini pakai hijab tak membuat penyanyi dangdut Baby Sexyola berhenti berkarier di dunia tarik suara.

Baby Sexyola tetap melanjutkan bakat dan kariernya sebagai penyanyi dangdut. Tentunya akan memancing kontroversi dari para banyak fans setianya.

"Ya pasti itu. Pro kontra. Ada yang dukung ada yang gimana gitu. Saya yang penting terus berkarier dan bisa eksis di panggung musik dangdut," ucap Beby.

Album Nagas Ange7s itu diramaikan oleh penyanyi Siti Badriah, Bebizy, Hesty, Fitri Carlina, Beby Sexiola, Balena, Selvi Kitty.

Di bulan Februari 2020 ini, dijadikan momentum yang spesial  bagi NAGASWARA untuk menghadirkan kembali para penyanyi cantiknya. Ada 7 penyanyi cantik yang dibalut dalam konsep “NAGAS ANGE7’S 2020 FULL OF LOVE”.

“Ketujuh penyanyi yang kami sodorkan kepada penikmat musik Indonesia kali ini adalah penyanyi terbaik kami, dan industri musik Indonesia.” Kata Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music dalam kata sambutannya saat peluncuran album Nagas Ange7’s 2020 Full Off Love di Tamini Square, Jakarta Timur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit