Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Panjang Dewinta Bahar Ditinggal Ibunda Tercinta

img_title
Dewinta Bahar

JagoDangdut

Pedangdut Dewinta Bahar curhat di akun Instagramnya. Dia juga berdoa pasca meninggalnya sang ibunda tercinta.

Tulisan Dewinta pun jadi sorotan di dunia maya.

Cinta sejati itu nyata .. Terlalu syg nya mama sm papa hingga selama 20th semenjak papa meninggal mama berjuang sndri .. Cuma ingin sndri ga mau ada pendamping lg, Pa Ma skrg kalian sdh bahagia bersanding kembali di syurga nya ALLAH .. Aku yakin mama dan papa sdh bertemu dan bahagia, kami hny bs mendoakan semoga ALLAH tempatkan mama dan papa tempat yg paling indah disisi ALLAH SWT ... Alfatiha ... Almarhum ABU BAKAR DOLA bin ABDULLAH (lahir 1 - 8 - 1938 / wafat 14 - 2 - 2000 ) Almarhumah RATNA NINGSIH binti TARMIDI SANUSI (lahir 7 - 4 - 1949 / wafat 12 - 2 - 2020),"tulis Dewinta.

Sebelumnya,Anisa Bahar mengaku tidak mendapatkan pesan apapun dari sang ibu. Hal ini terjadi lantaran sang ibu memang sudah tidak bisa berbicara sejak dua tahun belakangan karena sakit stroke.

"Kalau pesan dalam waktu terakhir sih nggak ada. Karena dua tahun terakhir mamah kan sudah nggak bisa omong," terang Anisa Bahar.

 nisa Bahar juga mendapatkan karangan bungan dari kerabat atas meninggalnya almarhumah Ratna Ningsih. Salah satunya Rina Bule yang memajang kirimannya itu di dekat pohon di atas trotoar.

Sementara beberapa penggemar, juga ikut merasakan duka Juwita Bahar atas kepergian nenek tercintanya. Mereka mendoakan, agar almarhumah Ratna Ningsih mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Semoga nenek Khusnul khotimah ya neng @juwitasanjaya11 ,buat keluarga di berikan ketabahan?," tutur @desysoliyani

"Inalilahi...Trut berduka semoga almarhumah husnul khotimah di tempatkan ditempat yg terbaik?," ucap @zoerampal1_official

"Inalilahi wainailahirojiun..turut berduka cita yg sedalam"nya semoga nenek dari @juwitasanjaya11 husnul khotimah dan buat keluarga diberikan ketabahan.amin yrb," kata @umichan82.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit