Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Farany Rilis Lagu Untuk Para Budak Cinta

img_title
Farany
Sumber :

JagoDangdut – Pendatang baru di dunia industri musik dangdut, Farany kini sudah sukses merilis single perdananya dengan judul Atas Nama Cinta. Lagu ini pun memilliki genre dancedut. Dalam lagi ini pun Farany mengungkap kisah gejolak asmara generasi milenial. Seperti orang-orang yang Bucin alias budak cinta. Bahkan awalnya Farany mengaku dirinya tak sengaja menjadi seorang biduan. Ia pun ditawari oleh pemilik sebuah label untuk menjadi seorang dangdut.

Baca Juga : Pedangdut Farany Ngaku Pengin Duet Sama Wali

 

“Sebenernya nggak direncanain banget ya jadi penyanyi dangdut, tapi alhamdulillah rejekinya malah disini, awalnya anterin temen yang awalnya dan udah punya lagu dan video klip. Pas anterin temen pas ada ownernya nagaswara pak Rahayu yaudah beliau dikenalkan ke temen aku, terus malah aku ditawarin ada lagu dari sini, bisa nyanyi gak nih aku punya lagu cobain punya lagu baru. Aku setengah-setengah bingung nggak percaya, kan aku tujuannya nganterin temen aku kok jadi ke saya gitu,” ujar Farany kepada Jagodangdut.com pada waktu lalu. 

 

“Single ini pertama belum ada pengalaman judulnya Atas Nama Cinta, ini bercinta kepada pasangannya dengan tulus pokoknya ini tentang bucin lah kalo kata anak jaman sekarang tentang budak cinta banget,” lanjutnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit