Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambut Valentine, Siti Badriah Hingga Bebizy Jadi Persembahan Spesial

img_title
Artis Nagaswara

JagoDangdut – Kamis, 13 Februari 2020 label musik ternama NAGASWARA menghadirkan sesuatu yang dapat memuaskan penikmat musik dangdut tanah air. Menyambut valentine atau hari kasih sayang, NAGASWARA menghadirkan 7 biduan cantik andalan yang tergabung dalam NAGAS ANGE7'S 2020 FULL OF LOVE yang berlangsung di Tamini Square, Jakarta Timur.

Terpilihnya ke-7 artis dangdut tersebut bukan tanpa alasan. Merepa terbukti sudah memiliki nama besar di jagat hiburan. Mereka sukses punya karya yang menyedot perhatian khalayak ramai. 7 biduan terpilih, yaitu Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Balena, dan Baby Sexyola.

Artis Nagaswara

Para penyanyi solois Dancedhut NAGASWARA bertalenta diperlengkapi single terbaru yang akan menghentak belantika musik khususnya dangdut. Sibad dengan single berjudul 'Pipi Mimi', Fitcar berjudul 'Alon Alon Wae, Bebizy berjudul 'Dong', Hesty Klepek Klepek berjudul 'Kita Putus Saja', Selvi Kitty berjudul 'Panggil Aku Cantik', Balena dengan lagu lama yang diaransemen ulang berjudul 'Yang Ku Nanti', Baby Sexyola berjudul 'Cinta Gila'.

Sebelumnya, NAGASWARA juga sudah mempersembahkan NAGAS ANGE7'S di tahun 2017 bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema "Viva Hari Musik Bravo Original", kemudian di tahun 2018 NAGAS ANGE7'S mengusung tema "Dancedhut Zaman NOW".

Diharapkan oleh label NAGASWARA, persembahan tersebut dapat memuaskan para pecinta musik dangdut dari dalam maupun luar negeri. Sehingga, musik dangdut semakin banyak merangkul khalayak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit