Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perhatian Dengan Rara LIDA, Ayah Lesti Kejora Beri Pesan Khusus!

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Kehadiran Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA di industri musik dangdut, membuat pesona dangdut kian terpancar. Tak dipungkiri, sejak dinobatkan sebagai runner up LIDA 2018 Rara dengan mudahnya mencuri tempat di hati penggemar. Baik itu dari suara, paras, kepolosan serta tingkah lucu sang biduan.

Dengan paket lengkap yang dimiliki, host Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 ini meraup banyak penggemar yang tergabung dalam Ralova (nama penggemar Rara). Mereka begitu setia mendukung Rara sejak masih berjuang di LIDA dan kini sudah memperoleh kesuksesan. Tapi, selain Ralova ada juga yang peduli dengan Rara. Ia adalah ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Kedekatan Lesti dengan Rara membuat ayah Lesti juga cukup mengenal sosok Rara. Rabu, 12 Februari 2020 Endang Mulyana unggah foto dengan Rara di Instagram pribadi, @ayah_kejora. Ia ungkap seperti apa Rara di matanya. Ayah Lesti pun beri pesan khusus untuk wanita cantik yang baru berusia 18 tahun.

Baca juga: Eksklusif! Pilu Hati Rara LIDA Melihat Perjuangan Ralova

Lesti Rara Selfi Fildan

"Anak hebat @lida_rara06 sehat selaluya nak," tulisnya.

Sudah seperti ayah dan anak, netizen pun terharu melihat potret dan caption yang dibuat oleh ayah Lesti untuk Rara. Mereka beri ucapan terima kasih untuk kepedulian Endang Mulyana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit