Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Lagu Baru Wika Salim Kok Nangis, Ada Apa?

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Wika Salim kini semakin dikenal publik setelah dirinya sukses dalam industri hiburan. Belakangan ini, Wika memang kerap terlihat di layar kaca, bahkan ia tengah menjadi seorang co-host dalam salah satu acara televisi bersama Tukul Arwana. 

Baca Juga : Pakai Kemeja Tak Dikancing, Belahan Wika Salim Bikin Gagal Fokus

 

Telah sukses dalam menjajaki dunia selebriti, dari presenter hingga akting, sebagai seorang penyanyi, biduan asal Bogor ini pun rupanya masih ingin terus melebarkan sayapnya didunia musik. Seperti baru-baru ini Wika kembali merilis lagu terbarunya yang bergenre pop ‘Penyesalanku’. Ditengah-tengah acara press confrence dan merilis lagu barunya itu, Wika tampak tak dapat membendung air matanya saat kedua orang tua dan keluarganya datang.

 

Dengan shock melihat para keluaeganya hadir, Wika Salim langsung turun dari atas panggung saat melihat kedua orang tuanya datang membawa bunga untuknya. Kedatangan orangtuanya untuk memberikan dukungan untuk lagu baru Wika. Hal itu sontak membuat Wika terharu hingga memeluk sang ibu dan menciun pipi ayahnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit