Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Pamer Ketiak Mulus, Ditawari Obat Penumbuh Bulu?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Bicara mengenai selebriti, pasti tidak akan ada habisnya. Hal kecil dari mereka menjadi santapan yang bisa mengenyangkan. Kalau tidak dapat informasi, ada saja yang bisa dikomentari dari public figure tanah air.

Bagian tubuh kerap jadi sorotan tajam. Beberapa waktu lalu, ketiak Wika Salim mendadak viral. Dalam salah satu potret di Instagram, Wika pajang pose sedang mengangkat tinggi salah satu tangannya. Kenakan gaun berwarna oranye tanpa lengan, ketiak Wika bikin kagum.

Wanita yang khas dengan rambut bondol itu memiliki ketiak mulus. Banyak netter sampaikan komentar menarik mengenai ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen' tersebut. Dari mulai Wika yang dijadikan Duta Ketiak Indonesia, hingga keinginan salah satu netter menjilat ketiak Wika.

Kali ini, netter menyoroti Cita Citata. Pajang foto tengah berada di Putri Langon Sambahan Ubud, Bali Cita tampak berpose dikelilingi tanaman hijau. Ia begitu memperlihatkan kebahagiaan melalui senyum serta gaya foto yang menyiratkan kelepasan. Wanita asal Bandung ini mengangkat kedua tangannya.

Baca juga: Cita Citata Pamer Ketiak Mulus, Netizen Fokus Ke yang Menonjol!

Cita Citata dan kekasihnya

Dalam balutan tank top ketat berwarna abu, Cita mencengangkan banyak orang. Pasalnya, ketiak sang biduan begitu putih nan mulus. Netizen pun tak tahan lontarkan pujian. Tapi, sangking mulusnya ada salah seorang netizen tawarkan obat penumbuh bulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit