Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Inul dan Iis Dahlia Saat Mayangsari Selfie

img_title
Mayangsari

JagoDangdut – Nama Mayangsari mendadak jadi sorotan usai memposting foto selfienya di Instagramnya. Wajahnya disebut netter santai tanpa make up. Meski begitu dia nampak cantik.

Tentunya foto Mayangsari tersebut menuai perhatian pendangdut Inul Daratista dan Iis Dahlia. Mereka mengirim emoticon kiss dan love.

????, tulis Inul.

Tak ketinggalan artis, Bella Saphira dan Chintami Atmanagara.

♥️♥️Cantiknyaa♥️♥️," tulisnya.

a
Glowiiing bangeet sayang ?" tulis Chintami.

Sudah Diverifikasi
Bagus banget kulit wajahnya shaaaay , cantiiiik" tulis Melly Goeslaw.

Banyak netter memujinya.

Gemeeesss akyyuu sm kecantikan km maakkk Ayang tayyaaannggg,cuuusss bala2 eike aakkhhh about The Secret of MS eeeiimmm??????????????❤️❤️❤️" tulis netter.

Mengenal sosok Mayangsari,
Mayangsari mengawali kariernya dengan menelurkan album bertajuk Gairah saat usianya 19 tahun. Namun, album ini tenggelam begitu saja di pasaran. Selang setahun, Mayang merilis album keduanya bertajuk Selamat Malam Cinta. Namanya pun mulai melambung.
 
Selama medio 1990-an, Mayang termasuk aktif meluncurkan album-album segar. Beberapa album lain yang diluncurkan yakni Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), dan Kusalah Menilai (1999)
 
Selain bernyanyi, Mayang pernah menjadi model iklan produk Kunyit Asam, Adem Sari, dan Hit. Dia juga kerap diundang untuk nyinden di berbagai acara.

Pernikahan Bambang dan Mayangsari pun sempat menjadi buah bibir masyarakat. Itu lantaran dilaksanakan tidak lama setelah pengusaha tersebut resmi bercerai dengan Halimah.

Kini, pasangan Mayangsari dan Bambang seringkali memamerkan keharmonisan keluarga kecil mereka lewat media sosial. Pada Minggu, 7 Juli 2019, ternyata keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Momen bahagia tergambar dari sejumlah foto yang diunggah oleh penyanyi 47 tahun itu dalam akunnya diInstagram.

Digelar secara sederhana, terdapat tumpeng nasi kuning dan cake bertuliskan Happy Anniversary. Dalam foto selanjutnya, terpancar kebahagiaan menyelimuti raut wajah Bambang dan Mayangsari yang ingin segera menyantap hidangan. Ada pula kehadiran putri semata wayang mereka, Khirani Trihatmodjo.

“7700-7719, Alhamdulillah..,” tulis Mayangsari pada keterangan di bawah foto.

Berdasarkan keterangan foto, hari tersebut bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19. Artinya, Mayangsari dan Bambang telah bersama sejak tahun 2000.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit