Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Transformasi Meggy Istri Kiwil, Dulu Pedangdut kini Berhijab Panjang

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari

JagoDangdut – Nama Meggy Wulandari atau yang beken dengan panggilan Meggy Kiwil tengah jadi sorotan. Kabar berhembus, dia akan berpisah dari komedian Kiwil. Benarkah?

Kabar perpisahan tersebut, didukung dengan pernyataan Meggy di akun Instagram pribadinya. Tentu saja pernyataan itu mengundang polemik dan sorotan pemberitaan.

Seperti diketahui Meggy kini berhijab setelah menikah dengan Kiwil. Dulu, Meggy adalah seorang pedangdut cantik dan seksi. Meggy dulunya adalah pedangdut cantik dan dikagumi.

Karena kecantikan dan sosok Meggy anggun membuat Kiwil jatuh hati. Meggy pun dinikahi Kiwil dan dijadikan sebagai istri keduanya.

Salah satu foto saat Meggy menjadi pedangdut sempat beredar. Meggy sangat senang tampil dengan memakai rok.

Kini Meggy terlihat lebih tertutup dengan pakai wanita muslimah. Hijabnya pun panjang.

Dalam foto foto yang diunggah di Instagramnya, Meggy juga membaginya. Dia selalu tampil dengan busana berhijab yang berbeda.


Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil membuat pernyataan mengejutkan. Kabarnya dia akan berpisah dari Kiwil. Meggy menulisnya di Instagram.

Apa yg sudah aku jalani ga slalu atas dasar keinginan ku tp kadang krn ga ada pilihan lain.Tapi kali ini aku berhak memilih utk jalan hidup ku..Aku berhak menentukan sikap..Kalo itu pandangan hidup mu pd rmh tangga dan aku Punya pandangan yg berbeda..Selama ini aku sdh mencoba ikut dgn cara pandang mu selama hampir 17 tahun aku melengkapi kekurangan mu aku coba tegar kuat dan sabar..tapi kali ini ga bisa lg terus nerima segala apa yg km anggap benar.Seolah ga pernah jd diri sendiri..Skng aku ingin jd diri sendiri berjuang diatas diri ku sendiri utk ibuku dan anak2 ku..Aku ga pernah sendirian krn Ada ALLAH yg slalu ada utk Aku dan Anak2 Ku..Kalian Yg gak tau ttg aku jgn byk omong byk komen krn aku yg tau gimana perjuangan aku utk rmh tangga ini juga utk anak2 ku.." tulis Meggy.

Dalam ungkapannya itu, Meggy yang dahulu pernah menjadi pedangdut ini, lebih memilih berpisah dari Kiwil. Dia ingin fokus mengurus anak-anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit