Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Cerai dari Kiwil, Ini Pernyataan Mengejutkan Meggy Wulandari

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari bersama Kiwil

JagoDangdut – Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil membuat pernyataan mengejutkan. Kabarnya dia akan berpisah dari Kiwil. Meggy menulisnya di Instagram.

Meski menanggapi akan pisahnya dengan Kiwil, Meggy tetap mengumbar foto dengan senyum semringah. Nampak Meggy usai mengisi acara sebuah stasiun televisi. Dia memakai hijab panjang. Senyumnya menutupi masalah rumah tangganya yang kini di ujung tanduk.

Rumah tangga Meggy dan Kiwil berjalan cukup lama yakni 17 tahun. SUka duka dijalani Meggy bersama Kiwil. Meggy pun rela melepas profesinya sebagai pedangdut profesional. Begini curhatan Meggy yang ditulisnya di akun Instagram pribadinya yang ditanggapi serius oleh fans.

Apa yg sudah aku jalani ga slalu atas dasar keinginan ku tp kadang krn ga ada pilihan lain.Tapi kali ini aku berhak memilih utk jalan hidup ku..Aku berhak menentukan sikap..Kalo itu pandangan hidup mu pd rmh tangga dan aku Punya pandangan yg berbeda..Selama ini aku sdh mencoba ikut dgn cara pandang mu selama hampir 17 tahun aku melengkapi kekurangan mu aku coba tegar kuat dan sabar..tapi kali ini ga bisa lg terus nerima segala apa yg km anggap benar.Seolah ga pernah jd diri sendiri..Skng aku ingin jd diri sendiri berjuang diatas diri ku sendiri utk ibuku dan anak2 ku..Aku ga pernah sendirian krn Ada ALLAH yg slalu ada utk Aku dan Anak2 Ku..Kalian Yg gak tau ttg aku jgn byk omong byk komen krn aku yg tau gimana perjuangan aku utk rmh tangga ini juga utk anak2 ku.." tulis Meggy.

Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari

Dalam ungkapannya itu, Meggy yang dahulu pernah menjadi pedangdut ini, lebih memilih berpisah dari Kiwil. Dia ingin fokus mengurus anak-anaknya.

Postingan Meggy langsung menuai sorotan. Banyak netter yang berkomentar soal kabar perceraian tersebut.

Seperti diketahui Meggy kini berhijab setelah menikah dengan Kiwil. Dulu, Meggy adalah seorang pedangdut cantik dan seksi.
Kabar perpisahan rumah tangga itu belum ditanggapi oleh Kiwil.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit