Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Bermandikan Cahaya Matahari! Netizen: Bikin Seger

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu tak jenuh membuat kaum Adam meleleh. Setiap apa yang diunggahnya ke Instagram pasti menghasilkan kekaguman banyak orang. Lantaran, paras biduan asal Sukabumi ini dibekali mata indah, hidung mancung serta bibir seksi bak Kylie Jenner.

Tak heran, Mutia Ayu sempat berprofesi sebagai model majalah dewasa. Ia pun mencoba peruntungan di bidang tarik suara. Diketahui, wanita yang tengah hamil tua ini sudah memiliki 4 single. Diantaranya, yaitu lagu berjudul 'Juragan Empang'.

Karena dalam kondisi hamil, Mutia Ayu rehat sejenak dari dunia hiburan yang sudah melambungkan namanya. Meski demikian, Ia masih aktif di media sosial, Instagram. Namun, jarang upload postingan terbaru. Karena itu, banyak sekali yang setia menanti unggahan sang biduan. Supaya meredakan rindu.

Beberapa waktu lalu, Mutia Ayu pajang video singkat memperlihatkan parasnya. Diduga, Mutia sedang berada di jendela menikmati udara pagi. Hal itu diketahui dari efek tulisan 'Good Morning' pada video, serta cahaya matahari yang menyinari wajah Mutia Ayu.

Baca juga: Intip Si Seksi Mutia Ayu Pakai Bikini, Jadi Mau Nyebur!

Mutia Ayu

Video yang memperlihatkan Mutia Ayu bermandikan cahaya matahari berhasil menyenangkan rakyat Instagram. Mereka ramaikan kolom komentar. Sampai ada yang merasa segar setelah melihat video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit