Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saking Cantiknya, Inul Daratista Disebut 'Barbie Bernyawa'

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut cantik dan kondang Inul Daratista memposting videonya saat mengisi sebuah acara bakat dangdut di televisi. Dia nampak cantik dengan busana yang dipakainya. Pujian pun berdatangan.

Salah satu netter menyebutnya mirip boneka barbie. Memiliki wajah awet muda, tak ayal selalu bikin iri netter dan penggemarnya.


Berbie Bernyawa. Sperti umur 27 thn mlm in. Lope lope muach pita Berbie?????@inul.d."tulis netter.

Ora nyangka mak ratu bisa begituu???, okelah kalo begitu???," tulis netter lainnya.

Gemez,, Gemez,, Gemez,, ???❤️???," tulis netter.

Terhibur banget ia Bunda.. @inul.d ??..??," tulis netter lainnya.
Inul Daratista

Penyanyi dangdut asal Pasuruan Jawa Timur, Inul Daratista kini bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan penampilan, fashion, hingga perilaku Inul pun kerap menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya sukses dalam dunia musik, Inul juga sukses dengan beberapa bisnisnya. Tak heran jika saat ini ia telah hidup berkecukupan dan sosialita.

Kini, Inul telah dikaruniai satu orang anak, Ivander Damares dari pernikahannya dengan Adam Suseno. Namun siapa sangka, Inul menikah disaat usianya baru menginjak usia 16 tahun, pernikahan mereka mempunyai proses yang panjang. Inul mengaku pernah tak disetujui oleh orang tuanya lantaran berbeda agama karena Adam seorang cina dan bukan muslim. Hal ini diungkapkan Inul dalam video di akun YouTube Ngopi Dara, bersama Nia Ramadhani.

“Sebenarnya prosesnya panjang ya, ada setuju ada nggk, tapi kebetulan kan aku dulu nggak disetujuin sama orangtua,” ujar Inul Daratista dengan serius saat itu.

 “Mas Adam yang harus bisa membuat orang tua saya percaya gitu, karena kan memang kita berbeda. Mas Adam itu kan chinese, terus agamanya juga beda, nah itu yang membuat orangtuaku agak keberatan,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit