Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Pose Duo Serigala Disebut Umur 17 Tahun

img_title
Duo Serigala
Sumber :

JagoDangdut – Ada-ada saja komentar netizen saat Pamela Safitri memajang foto terbaru bersama partnernya di Duo Serigala, Oza Kioza. Saat itu, Pamela memakai baju sama dengan Oza, hijau yang berkilau.

Keduanya nampak anggun. Cantik dan seksi begitu pujian netter.

Beragam komentar pun dikirim netter di akun Instagram Pamela.

Kaya umur 17 tapi udah gede anunya," tulis netter.

Kak @ozakiozaduoserigala cantik banget sumpah❤️," tulis netter.

Montul banget semua," tulis netter lainnya.

You are very beautiful," tulis netter.

Sebelumnya, diberitakan di JagoDangdut juga,  Dengan memakai bikini orange, pedangdut seksi Pamela Safitri percaya diri berpose di depan kamera. Dia menampilkan bentuk tubuhnya yang seksi. POsting di Instagram, 168 ribu netter menyukainya.

Memang singkat videonya, namun banyak yang menggoda Pamela. Bahkan netter sampai tak tahan. Personel Duo Serigala ini pun menulis caption.

Sudah Diverifikasi
You know who’s gonna give you everything?
Yourself ?✌️m: tulis Pamela.

Nampak Pamela menjadi model yang berlokasi di sebuah hotel. Tak dijelaskan dimana lokasinya. Namun hal itu membuat netter penasaran.

Netter pun berebut kirim komentar. Sampai ada menyebut dirinya adalah Miyabi asal Indonesia.

Goyang dribel sempat dipopulerkan oleh wanita seksi ini. Pamela Safitri sempat dikecam karena aksi seksinya itu saat berada di atas panggung

Aksi personel Duo Serigala memang sering bikin orang-orang melongo. Pamela terkenal dengan aksinya yang seksi abis. Terakhir dia pamer pakai bikini. Foto-fotonya disorot di media sosial. Netter juga senang memperhatikan foto-foto dan video wanita berparas cantik tersebut.

Nekat Pamer Keseksian

 Pamela Safitri pamer keseksian lagi. Dia sengaja membuka beberapa kancing denim jeansnya untuk menggoda netter. Personil Duo Serigala itu jadi sorotan.

Foto diunggah 21 jam lalu. 8 ribu netter menyorotinya. Nampak foto diambil dalam sebuah sesi pemotretan. Wajah Pamela juga nampak cantik dan memesona.

Ya, Pamela bukan sekali ini saja pamer foto seksinya di Instagram. Beberapa postingan sempat viral karena Pemilik goyang dribel ini memposting foto berbikini.

Ini penyanyi apa yg lain nya," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit