Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Minta Ditemani, Netizen: Nasib Jomblo!

img_title

JagoDangdut – Pasca putus dari Rizki '2R', Lesti Kejora makin sibuk dengan pekerjaan. Selain bernyanyi, Ia didapuk menjadi salah satu juri di ajang bakat Dangdut Academy Asia 5. Kegiatan tersebut cukup menghibur hatinya. Lantaran, dihibur suara merdu kontestan serta aksi lucu para host, yaitu Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, Rara LIDA, dan Jirayut.

Wanita yang juga baru meluncurkan single berjudul 'Tirani' memang terlihat lebih bahagia. Tampak dari postingan Lesti di Instagram, Ia banyak unggah foto tersenyum. Beberapa waktu lalu, Ia pajang foto sisa liburan di Bandung. Duduk di atas kayu, jawara D'Academy musim pertama pamer senyum kelihatan gigi.

"Assllamu’alaikum,Jangan lupa nanti malam nonton LigaDangdut Indonesia live jam 8 malam di @indosiar Malam minggu nya temenin aku yah wkwkwk. Happy weekend," tulis Lesti pada, 8 Februari 2020 lalu.

Baca juga: 10 Foto Cantik Mila Alawiyah, Pacar Baru Rizki Mantan Lesti Kejora?

Lesti Kejora

Tidak ada yang aneh pada caption sang biduan. Hanya saja, Netizen mencandai Lesti soal dirinya yang minta ditemani. Karena, saat itu bertepatan dengan malam minggu. Waktunya anak muda menghabiskan waktu bersama. Nah, salah seorang netizen sampai singgung soal nasib jomblo ke Lesti. Tak ingin merasa jomblo sendiri, mendorong Lesti ajak pasukan jomblo lain untuk menyaksikan dirinya.

" yang jomblo yg jomblooooooo.... selamat malam minggu ya kalian "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit