Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putih Kek Ubin Musholla, Nella Kharisma Suntik?

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Kehadiran Nella Kharisma di belantika musik dangdut tanah air semakin menambah warna. Ia menyedot perhatian lewat cengkok dangdut yang mantap dan aksi memukau di atas panggung.

Eits, bukan sebuah aksi negatif. Melainkan, melalui kesederhanaan goyangan serta fesyen menarik. Yup, Nella masuk dalam rentetan artis dangdut tanpa umbar keseksian serta sensasi. Karena itu, kekaguman penggemar pada biduan asal Kediri, Jawa Timur tersebut membawanya tetap eksis.

Jadi selebriti, bukan hanya karier saja yang disorot. Keseharian Nella pun diincar penggemar. Mereka ingin tahu segala kegiatan Nella. Melalui Instagram, Nella dipantau lebih dari 5 juta followers. Ada saja postingan Nella yang membuat netizen lontarkan komentar. Kebanyakan dari mereka selalu tinggalkan kalimat pujian.

Kali ini, Nella menciptakan rasa penasaran di benak netizen. Pada postingan fotonya beberapa waktu lalu, Nella terlihat cantik dalam balutan dress berwarna hitam. Dan yang menarik, kulit putih Nella begitu terpancar. Salah seorang netizen menyebut kulit putih Nella seperti ubin musholla. Sangking putihnya, diantara mereka berpikir Nella lakukan suntik putih.

Baca juga: Ambyar! Nella Kharisma Bikin Dory Harsa Gak Kuat, Ini Buktinya

Nella Kharisma berkacamata

" Putih bersih mengkilap kinclong "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit