Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Tak Sengaja, Fildan Rahayu Ketemu Kembaran Di Barisan Penonton?

img_title
Fildan Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Nama Fildan Rahayu sudah tak asing lagi di belantika musik dangdut tanah air. Sejak dinobatkan sebagai juara 1 ajang Dangdut Academy musim ke-4, kariernya makin berkibar. Tak hanya sibuk bernyanyi, beberapa kali Ia sempat terlibat syuting ftv. Kini, Fildan pun didapuk menjadi salah satu juri ajang Dangdut Academy Asia 5.

Seiring kesuksesan Fildan, banyak penggemar berdatangan. Mereka bersatu dalam sebuah komunitas yang dinamakan, Mianalafildan. Tak seperti artis dan fans, Fildan bersikap selayaknya teman bagi penggemar. Karena itu, dalam setiap aksi panggung Fildan, Ia sempatkan mengambil gambar bersama Mianalafildan yang datang.

Seperti pada postingan terbarunya di Instagram. Menghibur khalayak ramai di Cilegon, ayah 2 anak ini sempatkan diri selfie dari atas panggung menghadap kerumunan masyarakat dan penggemar yang hadir. Hasil foto tersebut sudah diunggah Fildan pada Instagram pribadinya, @da4_fildan.

"Trima kasih masyarakat Cilegon luar biasa , mianalafildan thank sudah datang ya terbaik. Dan trima kasih banyak buat @ramayanadeptstore sampai jumpa di Ramayana berikutnya," tulis Fildan, 9 Februari 2020 kemarin.

Tak disangka, netizen dibuat salah fokus melihat salah satu pria di depan panggung. Mereka merasa ada kemiripan antara pria itu dengan Fildan.

Baca juga: Cerita Fans Fildan Rahayu TIdak Bisa foto Dengan Idolanya!

Fildan Rahayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit