Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Desain Mewah Rumah Titi Kamal Mirip Rumah Oppa di Korea!

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah para artis dan selebritis sempat menjadi topik populer di Tanah Air. Banyak yang penasaran dengan hunian mewah para selebriti kini membuat banyak artis serta YouTuber membeberkan isi rumahnya, seperti Atta Halilintar, Anang Ashanty, Ria Ricis, Luna Maya, Sule, Andre Taulani dan artis lainnya yang sempat booming dengan memamerkan rumahnya. Tak ketinggalan artis peran Titi Kamal juga menunjukkan desain serta interior rumahnya ke sosial media miliknya.

Baca Juga :  Gak Nyangka! Menuju Kepala 4, Titi Kamal Masih Cantik dan Awet Muda!

 

Seperti baru-baru ini istri Christian Sugiono kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat gambar beberapa sudut rumah barunya. Namun, Titi menuliskan komentar bahwa rumahnya itu, sedang dalam tahap penyelesaian. Tentunya desain rumah baru ibu dua anak ini Terlihat modern, luas dan mewah.

 

Di unggahan foto pertama, pemain film Mendadak Dangdut ini menunjukkan tata letak ruang tamu dari rumah barunya. Dalam gambar itu terlihat soga panjang berwarna hitam serta biru. Tak lupa, ada pula meja berbentuk lingkaran sedang dengan ada bas bunga sebagai hiasannya. Hingga terhias dengan piano klasik di pokok kanan ruang tamu ini.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit