Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Potret Dewinta Bahar Pakai Cadar

img_title
Dewinta Bahar

JagoDangdut – Pedangdut Dewinta Bahar  kini telah berhijab. Beberapa fotonya dishare di akun Instagramnya, Dewinta nampak cantik dengan hijab yang dipakainya. Banyak netter memujinya.

Foto terbaru Dewinta pun muncul. Kini dia memakai cadar. Nampaknya, adik dari Annisa Bahar ini tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Banyak netter memujinya. Nampak beberapa foto Dewinta tengah berada di Masjid Nabawi dan di Masjidil Haram. Ratusan netter menyukai foto-foto Dewinta tersebut.

Dgn segala niat baik dan selalu berdoa insyaaALLAH akan ada jlnnya ??," tulis Dewinta.

Netter pun langsung merespons:

Doain kk biar aku cpt nyusul ksna aminn ya rab??? @dewintabaharreal,"tulis netter.

Dewinta Bahar

Masha Allah, how i wish i also visited the beloved city of Rasulilah?. Sponsor me gets rewards insha Allah,"tulis netter lainnya.

 sehat sll kk syg,"tulis netter lainnya.

Tak hanya foto, Dewinta juga memajang video bercadarnya.

Ini mata ku ... Mana mata mu ?," tulis Dewinta.

Dewinta pun langsung didoakan oleh penggemar dan netternya.

Sehat selalu yah kak @dewintabaharreal , semoga ibadahnya di tanah suci lancar. aamin?," tulis netter lainnya di Instagram.

Dewinta pun curhat. Saat menjalankan ibadah umrah tersebut. Tak Sedikit dia mengalami gangguan.

Pake baju udh rapet begini muka ketutup tp msh aja di gangguin trs ? hrs byk" istiqfar," tulis Dewinta.

Sebelumnya heboh soal perceraian Dewinta Bahar yang jadi sorotan media. Dewinta memutuskan cerai dengan suami sirinya Alex Susanto pada 11 Mei 2014. Uniknya, adik dari Annisa Bahar itu melayangkan kata "cerai" kepada Alex melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Dewinta tegaskan lebih baik menjadi perempuan single lantaran suami sudah tak sanggup menafkahi dia dan anaknya. Di Instagram kini, Dewinta lebih rajin memposting foto-foto selfienya. Dia banyak dipuji netter sebagai wanita yang tegar dan kuat. Terlebih dengan penampilannya berhijab. Bahkan ada netter yang terus memujinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit