Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Fans Gagal Fokus Saat Wika Salim Ngajak Ngopi

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Potret pedangdut Wika Salim saat mengajak minum kopi jadi sorotan netter di media sosial. Dia begitu cantik saat menikmati segelas kopi. Baru diposting setengah jam, postingan Wika sudah disukai 23 ribu netter.

Ngopi bang," begitu ajak Wika.

Netter pun bereaksi. Begini deretan komentar mereka:

Teh jgn kebanyakan manis nnti kalah saing manisnya eaaaa @wikasalim," tulis netter.

Puasa neng, biar ada jalan halalin eneng??," tulis netter.

Mantep da ah.. Si Eneng @wikasalim," tulis netter.

Fokus gelasnya," tulis netter lainnya.

Wika Salim kini semakin dikenal publik. Tak hanya menjadi seorang penyanyi, kini Wika pun terjun ke dunia presenter dan komedian. Seperti belakangan ini Wika kerap disibukkan berbagai macam acara seperti menjadi co-host di sebuah talkshow hingga mengisi acara di berbagai program. Menanggapi hal ini, Wika pun mengaku bersyukur karena apa yang selama ini ia impi-impikan perlahan mulai terwujud.

Tak hanya memiliki suara yang merdu, pemilik goyangan Keramas ini mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Wika pun kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini Wika kembali mengunggah sebuah foto dirinya ke Instagramnya. Dalam foto itu, tampak wajah cantik natural Wika tanpa mengenakan polesan make up. Ia terlihat seperti baru bangun tidur, dalam balutan baju kemeja berwarna merah.

“Bangunnn..... udahhh siang,” tulis Wika Salim.

Unggahan wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet, para penggemar hingga rekan-rekannya sesama artis. Seperti Chika Jessica yang memberikan candaan dan menyebut jika Wika terlihat ilernya, bahkan penerawang Wira Birawa mengingatkan Wika agar tidak lupa menggosok giginya.


“Ilernya kelihatan tuhh (emoji tertawa),” tulis Chika Jessica.

“Enak tah gurih,” jawab Wika Salim.

“Sikat gigi jangan lupa,” kata Wirang Wibawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit