Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Foto Cantik Mila Alawiyah, Pacar Baru Rizki Mantan Lesti Kejora?

img_title
Rizki D'Academy

JagoDangdut – Kisah asmara Rizki '2R' dan Lesti Kejora berujung pilu. Beberapa bulan lalu, mereka sepakat untuk berpisah. Mengenai alasan keretakan hubungan yang terjalin kurang lebih 5 tahun itu, keduanya menutup rapat.

Setelah kabar putus menyeruak, mereka kerap jadi sorotan. Mulai dari isu kedekatan Lesti dengan Faul LIDA hingga pernyataan Ridho yang diduga menyeret Lesti sebagai alasan kerenggangan hubungan Rizki - Ridho selama 5 tahun.

Sekarang, netizen sedang ramai menyoroti sosok Mila Alawiyah. Mereka menduga bahwa Mila adalah pacar baru Rizki. Bermula dari keduanya yang saling mengikuti di Instagram. Serta, unggahan Instagram story Rizki menuliskan "Miki", diduga gabungan dari nama Mila - Rizki.

Mila pun mulai diseret oleh netizen pada kolom komentar postingan Rizki. Bahkan, ada juga netizen yang tag akun Instagram Mila. Seperti, pada salah satu postingan Rizki beberapa waktu lalu. Terlihat, Ia pajang foto diri dengan caption seperti ini.

"Tak perlu menatap kearah yg sma. Tatap dy dgn mata hati kita. Amati dan rasakan saja dulu. Mengalir seperti air," tulis pria berusia 23 tahun itu.

Baca juga: Rizki '2R' Dituding Selingkuh, Anak Iis Dahlia Beri Dukungan?

"trnyata iki cpt bgt ya move on nya skrng lg dkt sm mila org bogor......g nyka bgt," kata @nianafi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit