Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Betah Melajang, ini Potret Beniqno Awet Muda di Usia 45 Tahun

img_title
Beniqno
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut, presenter Beniqno Muhammad Aquino alias Beniqno merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang sudah berkarier selama belasan tahun. Memulai karier sebagai bintang iklan, Beniqno sudah membintangi banyak sinetron dan membawakan banyak acara televisi. Ia merupakan anak sulung dua bersaudara dari pasangan Tony dan Esmeralda Doraldina. Dirinya berasal dari Medan, Sumatra Utara.

Baca Juga : Siapa Ingat Thomas Djorgi, Begini Nasibnya Sekarang!

 

Siapa sangka, tahun ini Beniqno sudah menginjak usia 45 tahun, sayangnya hingga saat ini Beniqno belum memamerkan tambatan hatinya dan betah melajang. Meski sudah hampir setengah abad usianya, Beniqno masih saja awet muda dan tampan. Hal ini terlihat dari unggahan foto-fotonya di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini Beniqno kembali mengunggah sebuah foto dirinya.

 

Dalam foto itu pelantun lagu Goyang Senggol ini tampak sangat berkarisma dan tampan dalam balutan kaos warna putih ketat, hingga membuat dada dan otot Beniqno terlihat kekar. Ia semakin keren dan menarik dengan topi putih serta kaca mata hitam yang ia pakai.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit