Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibunda Seorang Netter Kirim Pesan Haru untuk Fildan

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Fildan Rahayu jadi idola baru di panggung musik dangdut Tanah Air. Berkat juara D'Academy dan yang berkelas Asia, nama Fildan digandrungi banyak orang.

Tentu saja, hal itu membuat netter terus mengikuti dan mendoakan bapak dua anak ini. Bahkan sampai ada ibunda seorang netter yang mengirim doa.

Mas @da4_fildan apa kabar. ?? Mama saya nitip salam smoga sukses aamiin," tulis netter tersebut.

Fildan Rahayu dinobatkan sebagai pemenang Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4, melalui Konser Kemenangan D'Academy 4 di tahun 2017 lalu. Fildan asal Baubau, Sulawesi Tenggara meraih polling SMS sebesar 52,09 persen, tertinggi mengalahkan Putri.

Tak hanya Fildan, istrinya pun sempat jadi sorotan pemberitaan.

Beberapa waktu lalu, lewat akun instagramnya, @atykimmorahnew, pedangdut kondang istri Fildan Rahayu memajang foto terbarunya. Salmiati dipuji cantik. Banyak fans memujinya.

Doa pun dikirimkan oleh netter untuk Fildan dan istri.

Cantikx dan salut banget ma fildan lelaki calon penghuni syurga kesuksesan yg dia dpat semata2 tuk kluargax...langgeng terus yaa fildan ma mba Aty biar jdi contoh buat laki2 di luar sana.,ksuksesan yg km raih bukan untuk mmperbanyk wanitamu tpi tuk memuliakn wanitamu???,'tulis ntter.

cantik banget bidadari surganya papa filda?? langgeng terus yah sampai maut memisahkan," tulis netter lainnya.

Masya Allah cntiiknya istri Fildan semoga slalu jdi istri Soleha dn Fildan juga jdi suami Soleh," tulis netter lainnya.

Lewat akun Instagramnya, sang istri Salmiati memposting kisah cintanya masa lalu dengan Fildan. Ribuan netter menyukainya.

Di tahun 2012 pertama kali merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu dan pertama kali juga aku jatuh cinta kepada seorang lelaki yaitu @da4_fildan ?, dan selama beberapa tahun berjalan kita melalui begitu banyak cerita dan cobaan , trima kasih slalu mengajarkanku tentang kesabaran dan keikhlasan hati , pada akhirnya kita menjadi sepasang suami istri alhamdulilah sekarang kita di karuniai 2 orang putra yang lucu2 yaitu @digarrahayudin01 dan Raidan Rahayu ??, alhamdulilah sampai sekarang kamu tidak pernah berubah masih sama seperti Fildan yang dulu yang slalu humble dan sabar , trima kasih sayank slalu menjadi imam yang baik buat keluarga , selamat ulang tahun sayank panjang umur sehat slalu dan selalu sayank sama anak2 dan aku istrimu amin ya allah ???," tulis sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit