Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pro Kontra Jirayut Kini Tambah Gemuk

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Pasca kepulangan dari Thailand, tubuh Jirayut jadi sorotan. Pro kontra bermunculan. Jirayut katanya tambah gemuk.

Ya, pipi pelantun Jambret Cinta itu disorot. makin cabi katanya.

Jirayut memajang foto memakai kaus merah dan peci hitam. Dia pun senyum ke arah kamera.

52 ribu netter menyukai postingan Jirayut.


Gpp sehat ,, yg pnting ttp gembul pipinyaa ??," tulis netter.

Makin cabi aja," tulis netter lainnya.

Jirayut awak dah balik kat indo kah... jirayut yg imut tetap sukses ya," tulis netter lainnya.

moga jirayut makin gemilan ...," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Jirayut Afisan tidak ada habisnya bikin gemas penggemar. Ada saja tingkah dan kepolosan pria berusia 18 tahun itu. Bahkan, lewat media sosial Instagram, Jirayut kerap unggah swafoto yang membuat kolom komentar ramai pujian.

Nah, akhir-akhir ini pipi Jirayut tengah jadi sorotan. Setelah menikmati liburan di kampung halaman, Thailand badan Jirayut nampak berisi. Pipinya pun jadi makin tembem. Ia sampai minta maaf lewat keterangan foto di Instagram beberapa waktu lalu.

"Asalamualaikum indonesia Aku sudah kembali nih nonton lida 2020 yok di @indosiar. Maaf kan lah pipikuuu," kata pria berusia 18 tahun.

Meski demikian, Jirayut tetap memiliki daya tarik. Pujian atas dirinya yang lucu, imut serta tampan ramaikan kolom komentar. Usai minta maaf tersebut, Jirayut menarik simpati khalayak melalui foto yang diunggahnya pada, 4 Februari 2020.

Beberapa waktu lalu, Jirayut balik dari Thailand dan mengejutkan khalayak ramai. Badan pelantun lagu 'Jambret Cinta' lebih padat dari sebelumnya. Tak hanya di badan, pipi Jirayut juga mengembang.

Menyadari perubahan tersebut, Ia sampai minta maaf melalui caption foto yang diunggah ke Instagram. Ketika itu, Jirayut sudah di tanah air usai liburan.

"Asalamualaikum indonesia Aku sudah kembali nih nonton lida 2020 yok di @indosiar. Maaf kan lah pipikuuu," tulis Jirayut beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit