Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Pelayat, Suasana Haru Menyelimuti Tahlilan Ayah Selfi LIDA

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo

JagoDangdut – Kabar duka datang dari keluarga penyayi dangdut, jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA), Selfi Yamma. Minggu, 2 Februari 2020 kemarin, ayahanda tercintanya telah meninggal dunia. Kepergian ayah Selfi ini tentu membawa kesedihan yang mendalam bagi keluarga. Selfi yang mendapat kabar langsung terbang ke kampung halamannya di Shoppeng, Sulawesi Selatan di hari yang sama. 

Biduan 20 tahun ini sangat dekat dengan mendiang ayahnya. Bahkan Selfi menceritakan kejadian sebelum ayahnya meninggal ia sempat mengalami sesak napas hingga jatuh pingsan. Hal ini disampaikan oleh salah satu tim manajemen Selfi LIDA.

 

"Jadi ceritanya bapak Selfi dari sawah, tiba-tiba sesak nafas dibawa ke rumah, karena pingsan terus dibawa ke rumah sakit, tapi pas sampai di rumah sakit udah nggak ada (meninggal)," ujar Jordan, Minggu, 2 Februari 2020.

 

Setelah kejadian duka itu, Selfi juga sempat tak bisa dihubungi, hingga akhirnya sekarang Selfi sudah terlihat mulai aktif bersosial media lagi. Selfi pun membagikan beberapa potret suasana terbaru di kediamannya. Termasuk saat tahlilan untuk mendoakan ayahnya digelar. Selfi mengunggah momen tahlilan ayahnya di Insta Story Instagramnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit