Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lirikan Siti Badriah di Atas Ranjang Bikin Geger

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah tengah liburan ke Gili Trawangan. Dia memajang foto-foto liburannya di akun Instagram. Salah satu foto nampak wanita yang akrab disapa Sibad tengah berpose tengkurep di atas ranjang sebuah hotel.

"Good Morning gili," sapanya.

Dalam foto itu, disukai 33 ribu netter. lirikan Sibad disebut penuh pesona.

"Duh matanya kak sibad," ucap netter

Baru bangun aja cantik bangeeet??????," tulis netter.

Sayu bngat mta kmu melihat aku duduk snfirian," tulis netter lainnya.

Selamat pagi cantik ❤️?" tulis netter.

Belum lama ini nama penyanyi dangdut Siti Badriah kembali menjadi sorotan, setelah dirinya memenuhi panggilan dari pihak kepolisian Akibat diduga terlihat kasus ilegal MeMiles. Saat ini Sibad sapaannya dapat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukan akan selalu menjadi pusat perhatian.

Selain itu, tampak ada  berbeda dari istri dari Krisjiana, hal itu terjadi lantaran Sibad telah melakukan perawatan kecantikan diwajahnya. Sibad juga selalu memperhatikan penampilannya agar tetap memesona. Terbaru, kabarnya Sibad telah melakukan filler bibir yang membuatnya semakin seksi.

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di Insta Story Instagram miliknya. Setelah melakukan filler bibir agar terlihat semakin seksi. Filler bibir tersebut sukses membuat bibir Sibad terlihat lebih tebal. Hal ini membuat Sibad semakin terlihat seperti Kylie Jenner.

Bahkan pelantun lagu Berondong tua ini juga mengunggah sebuah foto terbaru dirinya setelah lakukan filler bibir. Dalam foto itu, Sibad tampak cantik dalam balutan kebaya adat bali lengkap serta riasannya.

“Thankfull (emoji bibir dan love),” tulis Sibad.

Unggahan biduan 28 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji paras cantik Sibad, hingga menyebut dirinya mirip dengan Kylie Jenner.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit