Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Fakta Sosok Siti Adira Kania, Putri Cantik Ikke Nurjanah

img_title
Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Putri cantik Siti Adira Kania menjadi sosok baru yang disoroti oleh netter di dunia maya. Dia begitu cantik seperti sang ibunda, Ikke Nurjanah. Foto-foto Siti Adira pun disukai banyak penggemarnya.

Banyak yang memujinya. Banyak yang mengidolakannya.

Begini kata netter yang menguak fakta tentang sosok Siti Adira Kania.

Ike nurjanah bangeeeettt????." tulis netter.

Cntik Muka bubir Mata hidung Bener Bener mirip mama @ikkenurjanah0518 awet muda 1000 tua ❤️❤️❤️." tulis netter lainnya.

Cantiqqq banget sih kak Dira????" tulis netter.

Sebelumnya,  Banyak kejutan yang akan mewarnai awal tahun 2020 dari dunia dangdut. Salah satunya biduanita cantik  Ikke Nurjanah, yang berencana akan mengeluarkan lagu terbarunya yang bergenre dangdut klasik.

Dengan bantuan beberapa musisi tanah air. Ikke Nurjanah memberitahukan kepada seluruh penggemar dan penikmat musik dangdut klasik agar bersiap untuk mendengarkan single terbarunya, lewat foto saat ia sedang melakukan rekaman yang dibagikan ke dalam akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu. 

Dalam keterangan fotonya itu juga, pedangdut kelahiran Jakarta 18 Mei 1974 ini menerangkan jika dirinya baru saja menyelesaikan take vokal ke-dua dari lagu yang berjudul 'Semalam' karya dari Bambang Makayok.

"Dangdut Klasik.. Siap2 nikmati di Awal 2020 yaa.. Alhamdulillah.. Selesai Take Vocal utk 2 Single semalam. Semoga sesuai dgn keinginan para pecipta lagu mas Bambang Makayok dan @fauzi_bm .. serta Penata Musiknya mas @hendro_saky Terima kasih utk kerja bareng nya yaa.. Semoga Berkah dan Amanah. Amin  #newsingle #recording #lovemymusic," tulis status Instagram Ikke Nurjanah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit