Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini Bikin Salfok

img_title
Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini

JagoDangdut – Tak hanya pedangdut Ayu Ting Ting, sang adik, Assyifa Nuraini juga kerap jadi sorotan netter. Jumlah followersnya pun cukup banyak hampir 1 juta lebih.

Dilansir dari akun Instagramnya, Assyifa kerap memajang foto kebersamaan dengan sang kakak. Ayu Ting Ting pun demikian, memajang foto bersama sang adik tercinta.

Seperti saat Ayu memajang foto bersama sang adik, liburan ke Moscow, Rusia. 217 ribu netter menyukainya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting akan melakoni perjalanan ke luar negeri. Sebelum trip-nya itu, dia memajang foto selfie bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Keduanya mengumbar senyum semringah. Bilqis nampak cantik.

Tak hanya foto, Ayu juga menulis caption. Tulisannya bikin haru netter. 91 ribu lebih netter menyukai postingan Ayu Tersebut.

Kritingnya bunda.....yg selalu syg cinta sm bundany ❤️?? muaaahhhhhh," tulis Ayu.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan segera menggelar konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang. Konser tersebut merupakan perayaan 10 tahun dirinya berkarya di industri hiburan. Tak sendiri, Ayu pun dibantu sahabatnya Ruben Onsu untuk membantu jalannya konser tersebut.

Namun sayangnya, belakangan ini telah beredar banyak kabar kurang enak mengenai rencana konser ini. Bahkan ada kabar jika tiket konser pelantun lagu Alamat Palsu ini tidaklah laku. Hingga ada juga kabar kalau beberapa orang mengembalikan tiket konser, karena tak suka dengan kabar kedekatan Ayu dengan Ivan Gunawan.

Tak hanya ibu dari Bilqis Khumairah Razak, konser Ayu Ting Ting ini juga menghadirkan beberapa penyanyi papan atas Tanah Air seperti Titi DJ, Andien, Andmesh, Didi Kempot, hingga pura Ruben Onsu, Betrand Peto. Hal ini pun terlihat dari unggahan foto akun gosip di Instagram. Dalam foto itu menunjukkan harga tiket yang masih terjual banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit