Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menarik, Ega Noviantika Sulap Wajah Tanpa Operasi! Bisa Ditiru?

img_title
Ega Noviantika
Sumber :

JagoDangdut – Jebolan D'Academy musim ke-2, Ega Noviantika diketahui memiliki paras yang teduh. Wanita berhijab ini menggambarkan sosok lembut serta tenang. Karena itu, tanpa make up yang menor pun, Ia sudah enak dipandang.

Ngomongin make up, Ega sempat bagikan video memperlihatkan dirinya sulap wajah. Tanpa perlu operasi, make up mampu membuat paras Ega jadi lebih cantik. Tutorial make up tersebut dipublished ke akun YouTube pribadinya, CHANNEL EGA NOVIANTIKA.

Melalui tayangan video, Ega menjelaskan step by step. Langkah awal adalah memastikan muka dicuci dengan sabun. Jika sudah, barulah make up bisa dimulai. Wanita kelahiran Kuningan, 2 November 1998 ini menggunakan foundation sebagai pemula untuk riasan wajahnya.

"Kalo untuk muka kering kaya aku, bagusnya itu pakai kaya semacam pelembab-pelembab gitu, biar gak kering, tapi sekarang aku langsung pakai foundation," jelas Ega.

Menurut Ega, penggunaan foundation hanyalah mengcover wajah kulit asli. Setelah itu, Ega mengaplikasikan concealer pada bawah mata, tengah hidung, dan dahi.

"Kalo pake concealer itu hanya di bagian-bagian tertentu aja," pelantun lagu 'Cinta Merah'.

Selanjutnya, Ega menggunakan bedak tabur pada seluruh wajah. Ia pun beralih ke bagian lain, yaitu alis. Ega menyikat alisnya, kemudian Ia mulai mengukir alis dengan pensil alis. Bikin alis ala Ega, yang terpenting adalah bagian ujung. Baru Ia mulai mengisi bagian depan alis. Dan untuk memantapkan tampilan alis, Ega kembali menambahkan concealer di bawah alis. Supaya terlihat rapih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit