Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger! Barbie Kumalasari Siap Ceraikan Galih Ginanjar

img_title
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Nama Barbie Kumalasaei kini semakin dikenal di industri hiburan. Hal ini terjadi lantaran Kumalasari kerap disebut sebagai selebriti kontroversial. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Bahkan ia kerap disebut halu oleh para netizen, karena khayalannya yang disebut terlalu tinggi.

Baca Juga : Bikin Geger! Barbie Kumalasari Seksi Dibilang Mau Ngelas!

 

Baru-baru ini, pemeran bi Ijah di Bidadari kembali menjadi pusat perhatian publik lantaran ia mengaku jika dirinya ingin bercerai dengan sang suami, Galih Ginanjar yang kini tengah mendekap dibalik jeruji besi lantaran terjerat kasus ikan asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq, kasus pencemaran nama baik. Keinginan Kumalasari bercerai dengan Galih, karena ia sudah lelah tidak pernah dihargai.

 

"Ada omongan dia yang menurut aku, membuat aku tersinggung. Justru aku merasa enggak dihargainya kayak, masa kita berjuang abis-abisan buat dia, masih kurang cukup atau apa. Jadi kayak anak kecil gitu lho. Sekarang kita sudah maksimal banget,” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2020.

Barbie Kumalasari

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit