Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Tendangan Keras' Inul Daratista Bikin Orang Ini Ketakutan?

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista tengah asik latihan fisik. Dia memposting video tengah serius melakukan beberapa tendangan ke arah pelatihnya. Dengan memakai legging, Inul asik melakukan beberapa tendangan.

Beberapa kali Inul melesatkan tendangan kencangnya.

Netter ada yang sampai ketakutan:

@inul.d nah yo ngono bund.. tepak' pas enek sing julid tempilingen.. ??," tulis netter lainnya.

Takut ah neneng klu jumpa bunda @inul.d ??," tulis netter lainnya.

Ganaaaasss❤️❤️," tulis netter lainnya.

Inul Daratista

Sebelumnya,  Pedangdut Inul Daratista memajang uang dolar di kepalanya (kening) lewat foto yang dipostingnya di Instagram. Inul jadi sorotan. Sambil merem, uang dolar beberapa lembar itu mejeng di kening Inul.

Ribuan netter pun bereaksi. Mereka kirim komentar.

minta selembar dong bundaaa....????," tulis netter.

Aku njaluk siji wae mbak @inul.d ,tak gawe mbayar kuliah anakku mbak....??," tulis netter lainnya.

Aku juga pasti sembuh kalo d kompres nya pake itu ?," tulis netter lainnya.

minta satu dong uang dollarnya mbak, si mbak saking kaya nya tidur sampe bawa dollar segala??," tulis netter lainnya.

Pemberitaan lainnya, , Inul Daratista bikin geger Instagram. Lantaran, pada salah satu foto yang terpampang di feed Instagram, pelantun lagu 'Goyang Inul' ini ketahuan memiliki sebuah tato. Pajang potret diri sedang tiduran, Inul kenakan tank top berwarna putih.

Ia pasang gaya menutup bagian lengan kiri dengan tanggan kanannya. Justru, netter dibuat fokus ke sesuatu yang ditutupi, yaitu sebuah ukiran berwarna hitam diduga tato. Tak lama dari postingan tersebut, Inul kembali unggah foto dalam balutan busana tanpa lengan. Rupanya, tato Inul yang bikin heboh rakyat Instagram hanyalah tato sementara.

Rabu, 29 Januari 2020 kemarin biduan asal Pasuruan ini jadi pusat perhatian lagi di Instagram. Pasca heboh tato, Inul curhat panjang perihal perjuangannya mengubah nasib tanpa pendidikan tinggi. Sebagaimana diketahui, Inul berjuang dari nol untuk bisa sukses seperti sekarang.

Karena masalah biaya, Inul terpaksa berhenti sekolah supaya dapat uang. Ia pun membantu ibunda berjualan serta mengandalkan suara emasnya menjadi penyanyi dangdut keliling di kampung. Kemudian, Inul mulai menaiki tangga popularitas. Ibu 1 anak ini menyedot perhatian lewat goyangan khas, Goyang Ngebor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit