Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Tukang Gendang Didi Kempot dan Anak Jokowi ini Disebut Mirip?

img_title
Dory Kaesang
Sumber :

JagoDangdut – Nama penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa kini semakin dikenal publik setelah merap mengikuti sang the god of broken heart, Didi Kempot manggung. Serta dengan wajah gantengnya itu membuat dirinya mempunyai banyak penggemar. Bahkan kini, Dory kerap dijodoh-jodohkan dengan pendangdut cantik Nella Kharisma.

Baca Juga : Nella Kharisma Unyu-unyu Pakai Seragam SD, ini kata Dory Harsah!

Diketahui, Dory Harsa kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini, Dory kedapatan kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dory Harsa tampak bersama putra pertama Presiden Joko Widodo. Diketahui Dory memang dikenal dekat dengan anak-anak dari Joko Widodo seperti Gibran dan Kaesang.

Hal ini terjadi lantaran mereka sama-sama berasal dari kota Solo Jawa Tengah. Tak hanya berteman dekat, Dory dan Gibran pun memiliki paras yang sama-sama ganteng. Keduanya tampak menghadiri satu acara yang sama.

"Bersama Mas  @gibran_rakabuming  di acara Piala Mas Gibran Mobile Legend E-Sports Competition yang diselenggarakan oleh @aerowolforg. Kompetisi ini bertujuan untuk memunculkan bakat-bakat baru di dunia esport. Adanya acara ini sekaligus untuk membuang stigma negatif tentang bermain game. Selama ini masih ada kesalahpahaman bahwa bermain game hanyalah membuang waktu dan tidak membangun perkembangan diri," tulis Dory.

Dory Harsa

Postingan Dory Harsa pun dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menyebut paras dari Dory dan putra sulung Jokowi ini mirip. Bahkan keduanya menuai banyak pujian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit