Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Gajah Bengkak, Nella Kharisma Diam dan Tak Acuh?

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Menjadi seorang public figure, membuat kehidupan Nella Kharisma disorot khalayak ramai. Ia sudah harus siap dengan berbagai komentar masyarakat yang belum tentu baik kepadanya. Salah satu media sosial yang memperlihatkan kesadisan publik dalam berkomentar ialah Instagram.

Tak sedikit artis bertindak tegas atas komentar tak pantas netizen. Mulai dari teguran untuk dilakukannya permintaan maaf di media sosial, hingga dibawa ke jalur hukum. Hal tersebut sebagai pelajaran agar para pengguna media sosial juga bisa bertanggung jawab dalam berkomentar. Sehingga, mereka jera melakukan kesalahan yang sama.

Baru-baru ini si cantik Nella mengalami body shaming oleh netizen. Pada salah satu postingan biduan asal Jawa Timur itu, seorang netizen mengomentari bentuk tubuh Nella yang dilihatnya semakin berisi. Nella sampai disebut seperti binatang.

"Mba nella tambah gemuk kaya gajah bengkak," kata pemilik akun, @nellalovers_tegal880.

Baca juga: Ambyar! Nella Kharisma Bikin Dory Harsa Gak Kuat, Ini Buktinya

Dan yang bikin menarik, akun tersebut mengatasnamakan Nella Lovers, yaitu sebutan untuk penggemar Nella. Mengenai tanggapan pelantun lagu 'Nandes Jeru', Ia memilih untuk diam dan tak acuh. Sepertinya, Nella memahami resiko dari pekerjaan. Bisa juga, Ia tetap ingin berlaku baik pada yang menyakitinya.

Sementara itu, netizen lain fokus ke paras pemilik nama lahir Nella Tri Charisma. Bukan hujatan, justru mereka lontarkan pujian atas kecantikan Nella. Sampai bisa bikin Dory Harsa makin klepek-klepek.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit