Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Berkebaya Merah, Zaskia Gotik Diam-diam Tunangan?

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik sempat ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya menuliskan kata-kata galau di Insta Story Instagramnya. Hal itu terjadi lantaran Zaskia ketahuan ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih beberapa waktu lalu. Padahal Zaskia selalu ingin segera menikah.

Terbaru, pelantun lagu Satu Jam Saja ini kembali dikabarkan akan menggelar acara pertunangan dengan seorang pria misterius yang belum diketahui latar belakangnya. Namun saat ditanyakan kepada Zaskia, ia membantah tudingan kabar yang mencuat itu.

Baca Juga : Tipu Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Belum Minta Maaf Sampai Sekarang!

Kabar pertunangan itu semakin kuat saat biduan 29 tahun ini mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia terlihat cantik dalam balutan kebaya warna merah serta hiasan rambut yang indah dan tertata rapi mengenakan sanggul. Bahkan Zaskia menuliskan untuk kelancaran acaranya.

"Bismillahirrahmanirrahim, semiga diberi kelancaran hari ini," tulis Zakia Gotik.

Zaskia Gotik

Tak berselang lama, unggahan Zaskia Gotik pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan foto Zakia pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan penggemarnya. Hingga ada yang mengatakan jika Zaskia telah melangsungkan pertunangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit