Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Iis Dahlia Labrak Pramugari Punya Panggilan Khusus ke Suami

img_title
Iis Dahlia
Sumber :
Iis

JagoDangdut – Penyanyi dangdut lawas Iis Dahlia sempat ramai menjadi perbimcangan publik saat mencuatnya kasus gundik maskapai penerbangan Garuda. Pasalnya sang suami, Satrio Dewandono menjadi seorang pilot dan bekerja di tempat yang sama.

Kali ini pun pelantun lagu Payung Hitam ini kembali menceritakan manis pahitnya menjadi istri seorang pilot maskapai terbang ternama kepada artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Hal ini terlihat di unggahan video di channel YouTube Ussy dan Andhika.

Baca Juga : Putrinya Disemprot Kareena Kapoor, Iis Dahlia : Kita Keluarga Demokrasi!

Dalam video itu, ibu dari Devano Danendra ini menceritakan dari awal Iis Dahlia yang sadar bahwa dunia kerja sang suami kerap dikait-kaitkan dengan isu wanita lain. Bahkan Iis Dahlia pun mengaku bagai intel yang memata-matai suami di awal pernikahan.

"Awal-awal nikah gue pernah loh negor temen kerjanya dia. Dia lagi pakai seragam terus manggil suami gue. 'Sssst ssst njing njing,' gitu," cerita Iis Dahlia.

Iis Dahlia

Tak hanya itu, bahkan biduan 47 tahun ini sempat melabrak pramugari tersebut saat memanggil suaminya dengan panggilan khusus tersebut. Hal tersebut terjadi lantaran saat di awal pernikahannya, maka dari itu Iis Dahlia masih bergejolak ingin mengetahui banyak tentang pekerjaan sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit