Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Banyak, Tiket Konser Ayu Ting Ting Dicibir Nggak Laku

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan segera menggelar konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang. Konser tersebut merupakan perayaan 10 tahun dirinya berkarya di industri hiburan. Tak sendiri, Ayu pun dibantu sahabatnya Ruben Onsu untuk membantu jalannya konser tersebut.

Namun sayangnya, belakangan ini telah beredar banyak kabar kurang enak mengenai rencana konser ini. Bahkan ada kabar jika tiket konser pelantun lagu Alamat Palsu ini tidaklah laku. Hingga ada juga kabar kalau beberapa orang mengembalikan tiket konser, karena tak suka dengan kabar kedekatan Ayu dengan Ivan Gunawan.

Baca Juga : Heboh! Foto Jelek Ayu Ting Ting Malah Bikin Gemas Netter!

Tak hanya ibu dari Bilqis Khumairah Razak, konser Ayu Ting Ting ini juga menghadirkan beberapa penyanyi papan atas Tanah Air seperti Titi DJ, Andien, Andmesh, Didi Kempot, hingga pura Ruben Onsu, Betrand Peto. Hal ini pun terlihat dari unggahan foto akun gosip di Instagram. Dalam foto itu menunjukkan harga tiket yang masih terjual banyak.

"Kalian udah beli tiket konser Ayu Ting Ting belum??? Dengan fans banyak dan berlimpah, pasti cepet sold out deh ya dijamin dan lagi diskon 20 persen nih," tulis admim akun gosip itu.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kulsum

Melihat masih banyaknya tiket konser tersebut, menuai banyak beragam komentar dari warganet. Bahkan ada yang menduga-duga hingga tak sedikit mencibir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit