Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Rara LIDA Berani Banget Sama Burung, Netizen: Sudah Ahli

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Biduan cantik Rara LIDA disebut-sebut akan menjadi salah satu penyanyi dangdut paling bersinar di tahun 2020. Sejak jadi runner up liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Rara sukses mencuri tempat di hati penggemar. Mulai dari paras, suara, hingga tingkah lucunya mampu membius khalayak ramai tak berpaling.

Terbukti, Rara punya Ralova (nama penggemar Rara) yang selalu setia dalam setiap perjalanan karier sang bintang. Kini, wanita berusia 18 tahun itu mendapat kesempatan baru. Ia didapuk menjadi salah satu host di LIDA 2020 bersama, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, serta Jirayut Afisan. Sontak, jadwal pelantun lagu 'Ditikam Asmara' ini kian padat.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Rara kedapatan sedang berada di Taman Wisata Lembah Hijau Lampung. Nampak dari postingan di Instagram pribadinya @lida_rara06, Ia berpose sama burung elang yang bertengger di tangan kiri Rara.

"Bagai elang, dengan berat hati rela kulepaskan agar dapat terbang tinggi menggapai tujuan dan cita-citanya. Semoga bahagia," tulis pemilik nama lahir, Tiyara Ramadhani.

Baca juga: Spesial Di JagoDangdut! Rara LIDA Bocorin 10 Rahasianya

Banyak netizen fokus pada keberanian Rara sama burung elang. Mereka sampaikan melalui kolom komentar.

" Berani banget ya pegang burung elangnya, kayak sudah ahli "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit