Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Hareudang! Jenita Janet 'Buka' Dikit Jaket Jeansnya

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Nama pedangdut Jenita Janet jadi sorotan pemberitaan pasca perceraiannya dengan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid. Jenita kini semakin cantik. Pesona pelantun DI Reject Saja itu disorot setelah foto-foto cantiknya beredar di dunia maya.

Banyak komen netter membanjiri postingan Jenita Janet yang memajang foto saat membuka jaket jeansnya. Begini kata netter.

Janet nampak seksi dengan memakai tank top putih. Rambutnya panjang dengan kacamata di atas rambutnya.

Cantik kak janet membuatku susah melupakan dirimu?,"tulis netter.

My idola cantik amat sih ❤️❤️❤️❤️❤️????," tulis netter.

hareudaaaaang," tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut,

Banyak isu-isu yang tersebar selama proses sidang perceraian Jenita dan Alief. Bahkan Janet sempat disebut menceraikan sang suami karena, Alief kedapatan membeli sebuah motor Harley Davidson. Hal itu membuat Jenita pun dicibir dan dibully oleh netter.

Mengetahui dirinya mendapat banyak cibiran dari netter, pelantun lagi Direject ini pun mengungkapkan jika dirinya tidak akan menceritakan kesedihan kepada siapapun. Tetapi hanyak kepada orang yang peduli saja. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Jenita tampak cantik berfoto selfie.

“Tidak usah menceritakan kesedihanmu pada dunia, hadapilah dengan senyuman dan keikhlasan, berbagi hanya dengan mereka yg perduli,” tulis Jenita Janet.

Unggahan Jenita pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut perkataan Jenita tersebut dianggap bertolak belakang dengan sikapnya saat ini. Bahkan ada yang merasa kecewa dengan sikap Jenita. Hingga ada juga yang juga menghimbau kepada Jenita Janet untuk lebih baik diam dan tidak usah memberikan keterangan soal perceraiannya di media. Ada pula yang memuji paras cantiknya.

“Enggak di cerita in tapi cuhat di tv biar dunia tau,,td nya saya pikir janet itu beda,org na kalem,ga byk omong,mau cerai pun no comen ama media,salut awal nya,,tp kok kesini2 nya suami nya cuap cuap,nah janet pun ikut cuap2,seharus nya diem aja lah,,toh tujuan nya mau cerai kan,,?toh semua org jg pasti tau kok janet cerai krn kecewa ama alif,lbh baik skrg janet diem,,dan jalani proses cerai dgn baik,udah,,dr pada byk omong jd kurang demen liat nya.harap an saya,” warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit