Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Jantung Berdebar, Pamela Duo Serigala Tawarkan Foto Begini...

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Nama Pamela Safitri selalu jadi sorotan lantaran foto-foto seksinya di Instagram. Pamela lagi rajin memakai bikini untuk menggoda para netizen.

Salah satu foto bikin greget netter dan penggemarnya. Memakai bikini kembang-kembang, Pamela bikin deg-degan.

gede banget ya,,, asli gak tuh??<;tulis netter.

Deg-degan deh," tulis netter lainnya.

Cek toko sebelah," tulis netter lainnya.

Sebanyak 20 ribu lebih netter menyukainya.

Pamela Safitri
Sebelumnya, diberitakan di JagoDangdut juga,  Dengan memakai bikini orange, pedangdut seksi Pamela Safitri percaya diri berpose di depan kamera. Dia menampilkan bentuk tubuhnya yang seksi. POsting di Instagram, 168 ribu netter menyukainya.

Memang singkat videonya, namun banyak yang menggoda Pamela. Bahkan netter sampai tak tahan. Personel Duo Serigala ini pun menulis caption.

Sudah Diverifikasi
You know who’s gonna give you everything?
Yourself ?✌️m: tulis Pamela.

Nampak Pamela menjadi model yang berlokasi di sebuah hotel. Tak dijelaskan dimana lokasinya. Namun hal itu membuat netter penasaran.

Netter pun berebut kirim komentar. Sampai ada menyebut dirinya adalah Miyabi asal Indonesia.

Goyang dribel sempat dipopulerkan oleh wanita seksi ini. Pamela Safitri sempat dikecam karena aksi seksinya itu saat berada di atas panggung

Aksi personel Duo Serigala memang sering bikin orang-orang melongo. Pamela terkenal dengan aksinya yang seksi abis. Terakhir dia pamer pakai bikini. Foto-fotonya disorot di media sosial. Netter juga senang memperhatikan foto-foto dan video wanita berparas cantik tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit