Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai Status Kakak Lesti Kejora! Balas Sindiran Ridho Adik Rizki?

img_title
Lesti Kejora dan Rizki DA2

JagoDangdut – Putusnya Lesti Kejora dan Rizki '2R' makin menyedot perhatian. Kali ini, bukan hanya tentang Lesti dan Rizki saja, tapi melibatkan adik Rizki, Ridho dan juga kakak Lesti, Beni Mulyana Sopian.

Semua bermula ketika beberapa waktu lalu Rizki-Ridho yang tergabung dalam duo vokal '2R' menjadi bintang tamu di salah satu radio ternama Indonesia. Ketika bincang-bincang, muncul pernyataan Ridho diduga menyinggung Lesti.

Secara mengejutkan, Ridho beberkan hubungannya dengan Rizki sempat renggang selama kurang lebih 5 tahun. Karena kehadiran sosok yang tak disebutkan namanya, namun banyak perkiraan ke sosok Lesti.

"Selama ini kan kita maksudnya kita udah gak mau kontak omongan gitu. Jadi, kalau iki buka omongan, ya idho akan buka omongan gitu. Selama 5 tahun ini idho rasa idho jauh sama iki, jauh jadinya. Ketika dia ada gitu, idho jauh. Hubungan kekeluargaan kita jauh dan kita juga komunikasinya ga sebaik ini. Setelah dari Umrah, kita kayaknya berasa abang adik banget," ujar Ridho.

Baca juga: Banjir Air Mata, Akhirnya Lesti Kejora Ungkap Soal Putus Dari Rizki DA

Rizki-Ridho D Academy

Setelah pernyataan Ridho itu ramai tersebar di media sosial, Instagram kakak Lesti langsung disorot. Pasalnya, Ia unggah foto bersama Lesti dan keluarga dengan caption foto seolah balas sindiran Ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit