Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Pedas Ridho, Renggang Dengan Rizki Karena Lesti?

img_title
Rizki dan Ridho D'Academy

JagoDangdut – Media sosial dihebohkan dengan rekaman suara Ridho saat jadi bintang tamu di salah satu radio tanah air. Pasalnya, Ia menyeret sosok yang diduga Lesti jadi penyebab kerenggangan hubungan Ridho dan Rizki.

Semua bermula ketika seorang penyiar menanyakan perihal asmara Rizki yang baru kandas. Kemudian, Ridho menimpali dengan curhatannya merasa jauh dari Rizki selama kurang lebih 5 tahun, yaitu ketika Rizki berhubungan dengan Lesti.

"Selama ini kan kita maksudnya kita udah gak mau kontak omongan gitu. Jadi, kalau iki buka omongan, ya idho akan buka omongan gitu. Selama 5 tahun ini idho rasa idho jauh sama iki, jauh jadinya. Ketika dia ada gitu, idho jauh," tutur Ridho dalam video yang diunggah akun YouTube, HOT 93.2 FM, pada 3 Februari 2020 lalu.

Ridho pun menegaskan hubungannya yang dulu tidak sebaik sekarang. Bahkan setelah Umrah, Ridho merasa semakin dekat lagi dengan kakaknya.

Baca juga: Banjir Air Mata, Akhirnya Lesti Kejora Ungkap Soal Putus Dari Rizki DA

Rizki dan Lesti Kejora

"Hubungan kekeluargaan kita jauh dan kita juga komunikasinya ga sebaik ini. Setelah dari Umrah, kita kayaknya berasa abang adik banget dan saudara kembar banget. Yang ini saudara kembar itu yang seperti ini," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit