Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Dihina Mirip Hewan, Kini Evi Masamba Dibilang Lebay!

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Evi Masamba tengah hangat diperbincangkan, lantaran dirinya curhat jika ia pernah ingin berhenti menjadi artis karena para netizen serta hatersnya pernah membuatnya sakit hati karena menyebut dirinya mirip dengan binatang atau hewan.

Baca Juga : Dihina Mirip Hewan, Evi Masamba : Eh Tungguin ya Gue Ciduk!!

"Sampai sempat saya mau berhenti jadi artis karena gara-gara netizen itu. Hinaan parah adalah saya disamakan dengan binatang. Padahal menjadi juara bukan kemauan saya. Semua atas votting dari masyarakat Indonesia yang memilih saya karena kemampuan menyanyi saya," ujar Evi Masamba saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.

Evi Masamba

Tak berhenti disana, hingga saat ini masih banyak netter yang tidak menyukai dirinya. Seperti baru-baru ini pemilik nama asli Evi Anggraini ini kembali mengunggah sebah foto yang menarik perhatian warganet di Instagram miliknya. Dalam foto itu, tampak Evi tengah berpose mesra, memeluk sang suami Arif Hajrianto.

"Foto @ahmad.adriansyah (emoji tanda hati) @aryefwahid, #evimasamba #terusbekarya #selalubersyukur," tulis Evi Masamba.

Unggahan ibu dari satu anak ini pun langsung menuai berbagai macam komentar, ada yang mencibirnya hingha memberinya pujian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit