Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Wajah 'Menyeramkan' Uyaina Arshad

img_title
Reza Zakarya dan Uyaina Arshad

JagoDangdut – Salah satu wanita cantik yang sempat menjadi MC di acara dangdut, mendadak jadi sorotan. Yakni Uyaina Arshad yang memajang foto terbarunya di Instagram. Wajahnya berlumuran sesuatu.

Sontak foto Uyaina tersebut jadi sorotan yang dlihat 47 ribu lebih netizen. Begini komentar netter yang tetap memujinya. Wajah Uyaina seperti berlumuran tepung yang sudah tercampur dengan air.

Hahahahahaha kenapa uyaina," tulis netter.

Rontok bulu mata sayang..tetap cantik," tulis netter lainnya.

Kok seram kak," tulis netter lainnya.

e
Udah ada tepung tinggal kasih bumbu siap digoreng???@uyainaarshad," tulis netter lainnya.

Belakangan ini nama Saidatul Naseha Uyaina Arshad semakin di kenal publik. Ia merupakan l Pembawa Acara, Aktris, serta Model asal Negeri Jiran, Malaysia. Uyaina juga merupakan pemenang pertama Puteri Muslimah Asia pada tahun 2018.

Uyaina Arshad

Tak hanya itu, wanita 27 tahun ini semakin menjadi perbincangan netter setelah kedekatannya dengan penyanyi dangdut Reza Zakarya mencuat. Bahkan keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Uyaina merupakan selebriti yang kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya.

Seperti baru-baru ini Uyaina kembali mengunggah foto dirinya di Instagramnya. Dalam foto itu Uyaina mnunjukan foto dirinya yang merupakan salah satu scene saat dia berakting sinetron. Foto itu juga menunjukkan wajah Uyaina yang tengah memar dan berdarah-darah di hidungnya.


Tak berselang lama unggahan Uyaina pun langsung dibanjiri komentar dari para warganet, penggemarnya hingga rekan-rekannya sesama artis. Yang menarik, Reza Zakarya pun turut memberikan komentarnya dalam postingan Uyaina itu. Reza menanyakan mengapa Uyaina bisa berdarah-darah seperti itu. Bahkan ada yang memuji paras Uyaina tetap cantik meski berdarah-darah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit