Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Makin Kurus, Begini Pesona Amel Alvi

img_title
Amel Alvi
Sumber :

JagoDangdut – Nama Artis dan penyanyi dangdut Amel Alvi mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, ada netter yang menyebut dirinya terlihat semakin kurus. Benarkah?

Tambah kurus kok skrg ??," tulis netter di akun Instagram Amel Alvi.

Saat itu, Amel Alvi memakai baju tidur warna ungu, pose sambil memegang bunga anggrek putih. Lalu netter juga ada yang memujinya.

Good luck kariernya ka @amelalvireal ??," tulis netter lainnya.

Bahkan ada yang menanyakan kapan Amel Alvi akan melepas lajang.

Sendirian terus kapan nikahnya amel," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Amel Alvi didapuk sebagai juri audisi untuk serial terbaru ANTV, Montir-Montir Syantik yang tayang pada Februari 2019. Tak sendiri, ia memberikan penilaian peserta audisi bersama pedangdut Cupi Cupita.

Amel mengaku senang dan tertarik menjadi juri. Ini merupakan kali pertama wanita yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey) menilai talenta para wanita.

"Seru dan juga kita harus melihat dari awal sampai akhir adegan yang disuruh, kita harus lihat mimik mukanya, cara beraktingnya, semuanya," kata Amel di Mall Cipinang Indah,



Amel memperhatikan peserta demi peserta sampai pada akhirnya hanya terpilih 10 orang saja. Dia juga akan menjadi juri untuk audisi serial yang sama pada Minggu, 3 Februari 2019 di Lippo Plaza Sidoarjo.

Setelah terpilih 10 orang dari Sidoarjo dan 10 orang dari Jakarta, maka hanya dipilih dua pemenang yang berhak bermain dalam serial tersebut.

Amel Alvi sempat membawakan lagu dangdut di sejumlah acara. Dia juga pernah sempat mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya. Ia pun mengurangi jobnya sebagai DJ.
Tak lama Amel merilis lagu bergenre dangdut.

"Dangdut komersil. Aku masukin unsur musik DJ walau cuma sedikit," ujarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit