Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yamma Meninggal, Ayah Selfi LIDA Itu Beri Pertanda Lewat Mimpi?

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Selfi dirundung duka. Ayahanda tercinta, Yamma tutup usia pada, 2 Februari 2020 kemarin. Kepergian secara mendadak itu, berawal dari keluhan sakit di bagian dada. Dibawa ke rumah sakit, nyawa almarhum Yamma sudah tidak bisa ditolong.

Selfi sendiri tidak berada di samping sang ayah. Diketahui, Ia baru pulang mengisi acara di Samarinda. Sosok yang berada di samping Selfi saat berita duka itu menyeruak ialah Reza D'Academy.

Minggu, 2 Februari 2020 malam di panggung LIDA, Reza yang menjadi salah satu dewan juri pun diminta menceritakan bagaimana kondisi Selfi sebelum dan sesudah menerima kabar soal ayahnya.

"Berita duka cita baru kami terima. Datang dari keluarga besar kita Selfi, ayahanda tercinta tadi siang meninggal dunia secara mendadak tanpa sakit terlebih dahulu. Dan Selfi pun kalau tidak salah baru mengetahui setelah dia mendarat dari perjalanan pekerjaan bersama Reza," kata Irfan Hakim dalam tayangan yang diunggah channel YouTube, Indosiar.

"Iya beberapa saat yang lalu kita sempat mengintip Insta Story dari Reza dan Selfi. Kebetulan mereka sedang ada acara di luar kota. Dan untuk lebih jelasnya bagaimana kondisi Selfi sebelum mendapat kabar duka tersebut, Reza bisa ceritakan sedikit kepada kita semua," pinta Ramzi.

Baca juga: Ayah Selfi LIDA Meninggal Dunia, Instagram Banjir Duka Para Artis

Reza tidak melihat ada raut kesedihan sebagai pertanda di paras Selfi. Justru, Ia merasa semua baik-baik saja. Lantaran, mereka bercanda dan tertawa seperti biasanya. Diungkap Reza, Selfi juga masih berkomunikasi dengan sang ayah 1 hari sebelum meninggal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit