Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Iis Dahlia Pamer Naik Jet Pribadi Bareng Brondong!

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Nama biduanita cantik berkumis tipis Iis Dahlia, kembali muncul di tengah-tengah opini masyarakat dunia maya. Sebab, dalam salah satu unggahan fotonya, pelantun lagu 'Payung Hitam' ini tampak sedang pamer sedang berada di depan pintu jet pribadi, bersama dua lelaki muda belia alias brondong. 

Rizki dan Ridho penyanyi kembar jebolan ajang Dangdut Academy (D'Academy) yang tidak asing baginya ini, ternyata sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri. Pernyataan ini dibenarkan Iis, dalam status yang ditinggalkan dalam postingannya. 

Lebih lanjut tulisan keterangan dari unggahannya itu menjelaskan, jika pedangdut bernama asli Iis Laeliyah ini juga memberikan ucapan selamat dan doa di hari ulang tahun dua lelaki 22 tahun tersebut. 

Baca juga yuk: Pasca Putus Lesti Kejora Ngaku Masih Sering Ketemu Rizki 2R

Iis Dahlia

Baca juga yuk: Rizki-Ridho Ultah, Lesti Kejora Enggan Ucapkan Selamat ke Mantan!

"Heyyy anak kembarnya mama @da2_rizki123 @da2_ridho Semoga Allah selalu menjaga kalian ..mengijabah semua do’a ..selalu dlm pergaulan yg baik dan juga lingkungan yg baik.. Jgn pernah membalas perkataan,perbuatan org2 yg dzalim sm kita..Happy and Enjoy life aja ya kaaa Selamat Hari Lahir ya ❤️?? #B’day#IkiIdo#3feb," tulis status postingan foto Instagram Iis Dahlia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit