Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Diperiksa Dua Jam Terkait MeMiles

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Pedangdut cantik Siti Badriah alias Sibad menjalani pemeriksaan dalam kasus investasi ilegal MeMiles di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, pada Senin, 3 Februari 2020. Diperiksa sebagai saksi, selama dua jam Sibad menjawab sebanyak 28 pertanyaan dari penyidik. 

Usai diperiksa, Sibad mengaku hanya pernah mengisi acara bernyanyi di acara MeMiles. Ia memang pernah ditawari bergabung, namun menolak. "Saya hanya mengisi acara, tidak pernah mendapatkan reward (dari MeMiles)," katanya. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, peran Sibad dalam kasus MeMiles hanya sebagai pengisi acara di salah satu acara yang digelar investasi yang dikelola PT Kam and Kam itu.

Baca juga:  Bukan Fildan atau Nassar, Pria Ini Jadi Pedangdut Terpopuler Awal 2020

"Ternyata peran saudari Siti Badriah hanya mengisi acara dan kemudian yang bersangkutan sempat ditawari menjadi member dari MeMiles tapi tidak mengiyakan," ujar Trunoyudo.

Siti badriah

Polda Jatim mengungkap kasus investasi ilegal MeMiles sejak akhir 2029 lalu. Investasi ini dijalankan oleh PT Kam and Kam, perusahaan yang diklaim bergerak di bidang jasa periklanan. Berjalan selama delapan bulan, investasi tersebut mampu merekrut anggota 268 ribu orang dan mampu menghimpun uang member sebesar lebih dari Rp761 miliar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit